Saranghen Suju - Pemulih Jiwa (Nursing Care)
Headlines News :
Home » » Saranghen Suju

Saranghen Suju

Written By Puisi cantik on Sabtu, 05 Mei 2012 | 18.42

saranghen suju

saranghen Suju
Fakta tentang Super Junior ,,
Saranghamida cinggo, ne ami elfna suju…ea gw ngeshare terus yaa fakta tentang member suju haha. lagi pengen berbagi aja nih ma cinggo,mm..aneanghaseok cingg0 ici,,en ma bab0 caiank yang belum tau tentang suju hehhehe

Allna loh,,,,
Liat ja ..ukeke




kali ini, wa mo ngebahas tentang si gantengs yg jago main bola, mm….donghae hihi.

ini die fakta22na



FaKta TEntang donghae
01 Donghae meninggalkan pesan ke Eunhyuk dengan isi “Hyukjae, Aku mencintaimu~”
02 Sebelum bungee-jump, 250* teriak “Ayo kita putus, Donghae!”
Donghae membalas, “Cepat turun, aku akan memukulmu!”
03 Seseorang bilang “Aku tidak bisa tidur dengan tenang karena ada nyamuk. Hyung, tolong ajari nyamuk-nyamuknya agar mereka tidak mengangguku.”
Donghae membalas, “Berikan aku nama lengkap dan alamat si nyamuk, akan kuberi pelajaran dia.
04 Percayalah, dia, adalah salah satu anggota yang paling populer di antara anggota Super Junior.
05 Dia sangat menyukai barang seperti khususnya topi ketika dia tidur, mencuci muka, menggosok gigi, dia akan selalu memakainya, percayalah rambut dan topinya akan selalu bersama tidak bisa lepas satu sama lain.

06 Di hari ulang tahunnya, Donghae memberikan hadiah kepada 茄子[Qie zi]* dan 特妈[Te ma]*, dia memberikan Qie zicelana tapi ukurannya salah, oleh karena itu Donghae memberitahu Qie zi, “Hyung, kamu tidak mungkin cukup dengan celana itu, tukar dengan yang lainnya kalau begitu.~”
07 Ketika waktunya Donghae untuk cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis menyedihkan, “Padahal aku yag sudah memasak makanannya!”
08 Di dapur tugasnya ada 10 orang harus berbagi, Donghae selalu mengambil foto kemana-mana, akhirnya dia tidak pernah memasak.
09 Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.
10 Waktu masih remaja, anak-anak selalu bermain, siapapun yang
berada satu grup dengan Donghae pasti selalu kalah.
* Menunjukkan panggilan ke Eunhyuk, karena hanya ikatannya Eunhae sungguh kuat. Sebetulnya itu adalah nicknames yang diberikan oleh orang ELF China kepada mereka. Feel free to correct me if I’m wrong. >< * Aku melakukan pencarian dan percaya bahwa 茄子(artinya “Eggplant”) menunjukkan ke Kangin, dimana 特妈(artinya “Mother Teuk”) menunjukkan ke Leeteuk. Once again, feel free to correct me. >< 11 Ketika Donghae masih SD, dia adalah murid yang paling tinggi di SD-nyam sehingga mereka memberikannya nama “Lee Tall Person”, tetapi setelah lulus SD dia tidak pernah tumbuh lagi (tingginya), maka itu ia ingin gadis impiannya tingginya 167 cm. 12 Ketika Donghae berumur 21 tahun, dia sudah berpikir untuk menjadi seorang ayah dan akan menamakan anaknya “Lee Tian Kong” (Lee Sky), “Lee Hai Yang” (Lee Ocean), “Lee Yun Duo” (Lee Cloud)… 13 Donghae suka menyimpan uangnya di suatu bucket (seperti celengan) 14 Ketika pembawa acara bertanya “Apa panggilan sayang untuk kalian?” Kangin bilang “宝贝” (baca”Baobei”, artinya “Darling”) Donghae keceplosan, “Hyung memanggil semua wanita dengan ‘Baobei’.” lalu MCnya bertanya


“Bagaimana denganmu, Donghae?”
Donghae membalas “海他妈” (baca “Hai Ta Ma”, gatau apa artinya)
Kangin lalu bilang “Anjing Donghaejuga dipanggil 海(Hai)”
15 Setelah membaw

a Bada pulang ke rumah, dia juga mempunyai anjing lain bernama 九尾狐 (dibaca “Jiu Wei Hu”, artinya “Nine-tailed fox”), orang-orang berpikir dia menamainya seperti itu karena Donghae suka menonton Naruto, Donghae bilang “His sirname is 九(baca ‘Jiu’, artinya ‘Nine’).”

16 Ryeowook pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”
17 Di hari tertentu, Donghae berlari ke member yang lain dan
18 Lee Donghae sangat menyukai Song Hye Kyo, dia selalu menonton dramanya berulang-ulang di televisi dan jika the Princess (Heechul) ingin mengganti channelnya, dia akan berteriak “Hey! Kim Heechul!”, adan menggantinya lagi ke drama yang tadi.
19 Lee Donghae selalu bilang jika ada gadis yang dia suka, dia akan langsung maju dan menyatakan cintanya “Jika memungkinkan, menurut apa yang sudah saya katakan, jika itu merupakan suatu beban, saya akan mundur jauh-jauh.”
20 Ketika Donghae sedang ujian SMA, Princess (Heechul) bangun pagi-pagi untuk membuatkan telur untuknya (untuk sarapan)
21 Anggota ke -13 yang paling kecil (Kyuhyun) bilang “Saya sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa aku yang menjadi hyungnya.”
22 Ketika Kibum pulang ke Korea, Donghae yang paling pertama memeluknya.
23 Waktu remaja, Donghae suka berada di balkon, dia suka melempar ke kolong mobil.
24 Ketika Donghae duduk terlalu lama, secara tidak sadar dia akan memakai lengannya untuk memeluk kaki kanannya.
25 Lee Donghae sangat menyukai anak kecil jika dia bertemu
dengan salah satunya, dia akan menjaganya.
26 “Aide” adalah nama Inggrisnya, dia menamai dirinya sendiri

27 Dia sebenarnya sangat benci warna pink, karena Rabbit (Sungmin) tinggal bersamanyawho lives with him, dimana sangat menyukai warna pink dan dia sebenarnya tidak tahan.
Walau bagaimanapun Rabbit adalah Hyungnya, dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Donghae bilang, “Saya benar-benar tidak tahan, dia sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu bertindak manis dengan ibunya (ditelpon?) dan itu membangunkan aku.”
MCnya bertanya, “Lalu, apakah kamu tidak mengucapkan apapun?”
Donghae membalas, “Dia adalah Hyung-ku jadi saya tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.”
MC bertanya lagi, “Bagaimana jika dia adalah dongsaeng-mu? Apakah kamu akan menendangnya?”
Donghae membalas, “Huh? Aku juga tidak akan pernah menendangnya.”
28 Donghae sangat takut sendirian, ketika dia makan, dia memerlukan seseorang untuk menemaninya atau dia akan menolak untuk makan.
29 Dia tidak mengerti kenapa ketika dia memberikan tandatangannya kepada seseorang, orang itu akan mengucapkan terima kasih padanya, dia yang seharusnya merasa berterima kasih,

terimakasih karena sudah mencintai SJ
30 Dia pikir “Donghae” bukanlah namanya, tapi meskipun demikian dia selalu menulis namanya sebagai “Donghae”.




Pengakuan : Donghae Ingin Punya Kekasih
Pengakuan Super Junior Donghae, “I Want To Be In Love”

Super Junior Lee Donghae mengemukakan bahwa dia ingin segera memiliki seorang kekasih.
Donghae mengungkapkan hal tersebut dalam acara MBC Music Lalala episode ke 23 dimana para idol grup berkolaborasi dengan para penyanyi-penulis lagu handal.
Dalam acara tersebut, Kyuhyun ditanyanyi, “Seperti apakah kehidupan idol grup yang dijalani oleh Super Junior?”. Kyuhyun menjawab, “Penderitaan dan kata-kata yang tak bisa diungkapkan, yang tertutupi dengan penampilan yang indah.” Kyuhyun mengekspresikan jujur dari dalam hatinya, bahwa julukan ‘idola’ sudah menjadi label mereka dan karena hal tersebut, mereka selalu diwajibkan untuk tampil menggunakan image baru yang membuat mereka makin terbebani.
Selanjutnya, dia mengatakan bahwa kadang – kadang ada kecemasan – kecemasan tersembunyi dalam diri mereka. Pada waktu yang bersamaan, Donghae juga mengungkapkan perasaannya bahwa seorang idola harus mengikuti banyak rules dan tidak dapat menjalin cinta dengan bebas. Donghae mengakui bahwa dia ingin segera bertemu seorang gadis yang akan dijadikannya kekasih.
Dalam acara tersebut juga, banyak sekali lagu – lagu indah yang di kolaborasikan antara idola generasi baru Super Junior dan para composer baru / penyanyi baru berbakat.



*_* Fakta tentang Kangin


1. 김영운 adalah Hangeul untuk Kim Young Woon. Dan강인 adalah Hangeul untuk Kangin.
2. Lahir pada tanggal 17 Januari 1985. Golongan darah O. Dan tingginya 180.
3. Nama mandarin Jiang Ren.

4. Hobinya acting, nyanyi, kick boxing, berenang.
5. Kangin punya nickname "raccoon."
6. Kangin adalah seorang entertainer yang menjadi member SJ sejak Oppa memenangkan The 4th SM Youth Best Selection Best Outward Appearance pada tahun 2002. Selain kemampuan bernyanyi dan ngedance, Kangin juga membintangi beberapa film drama korea.
7. Kangin merupakan pribadi yang sangat perhatian dan rela berkorban untuk dongsaengnya. Kalau Leeteu adalah “Mother” nya SJ, maka Kangin adalah “Father” nya SJ.
8. Kangin kelihatannya sering menindas member SJ yang lain. Tetapi sebenarnyahatinya sangat lembut dan gampang nangis.
9. Kangin sangat anti sama kedua magnae SJ yaitu Ryeowook dan Kyuhyun, karena mereka berdua yang paling suka mengerjai para Hyungnya.
10. Pada waktu SMA, ada cowok yang naksir sama Kangin dan meminta Oppa jadi pacarnya.
11. Pada tahun 2007, kangin pernah ke Indonesia tepatnya di Samarinda buat syuting. Dan Kangin juga ngomong “ Aku cinta padamu “ dengan fasih.
12. Kangin buat tattoo baru yang tulisannya “ I’m Stupid “ setelah tertimpa masalah kemarin – kemarin itu.



13. Heechul bilang mengajak Kangin ke variety show adalah sebuah kesalah besar. Karena dalam suatu acara itu, Kangin akan membocorkan semua rahasia member SJ .
14. Kangin pernah diskors karena nyetir sambil mabuk sehingga menabrak 2 mobil. Sebelumnya juga diskors karena berantem di klub. Karena meresa bersalah, Oppa meminta maaf kepada semua orang lewat cywordnya.
15. Menurut Kangin, Oppa adalah pria tampan no. 1 di Korea.
16. Semua orang tahu kalau Kangin marah sangat menyeramkan, tapi dasar Kyuhyun gokil, Kyuhyun satu – satunya orang yang berani ngerjain Kangin.
17. Saat Kangin masih sekolah, ia memiliki pengalaman yang takkan terlupakan, saat musim panas, Oppa duduk di depan kipas angin, Kangin muali membuka mulutnya dan membuat suara “arh“. Jadi Kangin bilang Oppa menemukan hal yang menarik dan lucu dan mulai bermain. Lalu tiba - tiba kipasnya terjatuh dan melukai lidahnya.
18. Kangin adalah member paling genit di SJ. Kalau ada cewek cantik, Oppa pasti langsung ngeliatin and ngedeketin.
19. Taeyeon menulis di diary Chin-chin, Taeyeon bilang Eonni dan KangIn seperti adik kakak.
20.Saat Yoona mengikuti tantangan Happy Share, Kang In memberi masukan buat Yoona.
















&_& Fakta tentang siwon



Fakta Tentang Siwon Suju39s Today From SuJu To Indonesia

Fakta Tentang Siwon 1 Nama China Shi Yuan 2 Adalah Hangeul Untuk Choi Siwon 3 Lahir Pada Tanggal 7 April 1986 Tingginya 183 Golongan Darahnya B 4 Nama Barat Andrew Choi 5 Arti Nama Siwon Kesempurnaan Dan Kebaikan .


Fakta Mengenai Siwon Asianfansclub

Hmm Siwon Emg Perfect Deh Tp Yg No 25 Ngakak Bacanya Hahaha D Balas Elf On 28 November 2010 At 0034 Said Ada Lagi Fakta Tentang Siwonpa Pernah Ditawarin Masuk DBSK Tapi Dia Ny Milih SUJU Daebak .:[Read More]:.



Fakta Mengenai Siwon Thiebumz39s Blog

Siwon Masuk Suju Karena Di Tawarkan Langsung Sama Orang Di SM Entertaiment Jadi Critanya Waktu SMA Tepatnya Sewaktu Oppa Pulang Sekolah Lagi Nungguin Temennya Di Gerbang Sekolahnya Datang Anak Buah SM Yg Nawarin Oppa Buat Ikut Audisi


I39m Sone Fakta Tentang Siwon

Fakta Tentang Siwon 1 Nama China Shi Yuan 2 Adalah Hangeul Untuk Choi Siwon 3 Lahir Pada Tanggal 7 April 1986 Tingginya 183 Golongan Darahnya B 4 Nama Barat Andrew Choi 5 Arti Nama Siwon Kesempurnaan Dan Siwon Masuk Suju Karena Di Tawarkan Langsung Sama Orang Di

SM Entertaiment Jadi Ceritanya Waktu SMA Tepatnya Sewaktu Oppa Pulang Sekolah Lagi Nungguin Temennya Di Gerbang Sekolahnya Datang Anak Buah SM Yang Nawarin Oppa Buat Ikut Audisi


Fakta Tentang Siwon Super Junior Hanya Blog Biasa

Fakta Tentang Siwon Super Junior Posted Desember 3 2010 By Thoifi In Musik Super Junior 0 1 Nama China Shi Yuan 2 Adalah Hangeul Untuk Choi Siwon 3 Lahir Pada Tanggal 7 April 1986 Tingginya 183 Golongan Darahnya B



Blog Kita Semua Beberapa Fakta Tentang Siwon Super Junior

Beberapa Fakta Tentang Siwon Super Junior 1 Nama China Shi Yuan 2 Adalah Hangeul Untuk Choi Siwon 3 Lahir Pada Tanggal 7 April 1986 Tingginya 183 Golongan Daranya B 4 Nama Barat Andrew Choi
















^)^ FAKTA TENTANG KYUHYUN


1.Kyuhyun berasal dari daerah distrik di Seoul yaitu Nowon.
2. Keluarganya terdiri dari mama, papa,dan kakak perempuan.
3. Lahir pada tanggal 3 Februari 1988.
4. Tingginya 180, dan beratnya 68. Golongan darah A.
5. Punya kakak perempuan bernama Cho Ara yang usianya 2 tahun lebih tua dari Kyuhyun.
6. Ayahnya bekerja sebagai chairman di sebuah asosiasi dan kakaknya kuliah di luar negri.
7. 조규현 merupakan Hangul untuk Cho Kyuhyun.
8. Kyuhyun beragama Kristen. Sewaktu berumur 8 tahun, dia pernah rekaman lagu gereja bersama kakaknya.
9. Waktu umurnya 16/17 tahun, Kyuhyun ikutan Buddy Star Contest dan menang juara 3.
10. Menjadi member SJ sejak 23 Mei 2006 di televisi. 24 Mei 2006 (official news article). 27 Mei 2006 (official debut, i-concert).
11. Kyuhyun punya sedikit gangguan di telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda. Jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya.
12. Kyuhyun paling suka main game. Ternyata dia udah main game sejak kelas 3 Sd. Setelah pulang sekolah, Oppa buru-buru

ke rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada temannya yang ngajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab “tidak” atau Kyuhyun bilang kalo dia gak dikasih uang jajan *hehehehe*
13. Kyuhyun mempunyai lebih dari 50 julukan nama. Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah nanyak nama apa yang paling Kyuhyun suka diantara banyaknya julukan. Dia bilang paling suka nama “Gamekyu”
14. Tapi Kyuhyun pernah bilang kalo dia nggak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu. Soalnya orang tuanya pernah ngomel.
a. “Kyuhyun, kenapa kamu selalu main game setiap hari ?? kamu sudah besar Kyuhyun. Apa yang akan terjadi kalau kerjaanmu hanya bermain game terus ?? pikirkan masa depanmu !!.
b. Akhirnya karena perkataan dari ortunya itu, Kyuhyun sempat berhenti main game. Dan beralih hobi menjadi menonton film. Pernah dia bilang,”Akhir-akhir ini aku sering nonton film, mungkin suatu saat aku bisa jadi seorang aktor”. Gara-gara hobinya nonton film, dia sampe dijuluki “Drakyu” oleh Leeteuk.
15. Sampe sekarang Kyuhyun masih aja tuh main game. Kalo udah main game dia suka lupa waktu. Malem-malem setelah bekerja, Kyuhyun akan terlihat segar kembali kalau udah main game. Zhou Mi sampe iri.
16. Donghae sering terbangun tengah malam karena dengar teriakannya Kyu. Pernah kyu teriak keras banget, sampe Donghae langsung bangun dan ngedatengin Kyuhyun lalu bertanya ada apa. Dia hanya menjawab ,”gak ada apa-apa. Aku baru saja kalah main game”.*wahaha*
17. Game favoritenya Kyu yaitu satrcraft dan game lainnya seperti Thousand Years, Diablo, Sudden Attack. Kyuhyun suka meracuni member Suju lainnya yaitu Donghae dan Heechul. Kyuhyun pernah bilang waktu interview di radio, jika seandainya dia gak jadi penyanyi dia akan jadi Gamer yang profesional. Kyuhyun juga pernah bilang kalau “ Game bisa membuatnya Relax .”


18. Selain game dan nonton, Kyuhyun juga suka baca Novel.
19. Kyuhyun rela kurang tidur demi main game. Kyuhyun pernah satu kali berhenti main game. Soalnya waktu itu keyboard Kyuhyun hilang. Ternyata keyboard itu rusak dan disembunyikan oleh Ryeowook.
20. Kyuhyun kuliah di Kyunghee jurusan Modern Music. Padahal ortunya pengen dia masuk Hakwon.
21. Kyuhyun sangat suka salju. dia pemain ski yang baik. Sehingga dia punya julukan “Skykyu”
22. Paling nggak bisa masak, pernah sekali waktu masakin ramen buat para hyung nya, tapi karena kebanyakan air, ramennya jadi lembek, semenjak saat itu para hyung tidak mengizinkan Kyu pergi ke dapur buat masak.
23. Kangin sampai bingung mau mengajarkan apa pada Kyu, karena dia pernah salah memasukkan minyak saat memasak ham yang sederhana.
24. Karena gak bisa masak, anggota Suju yang lain menyebut ramen Kyuhyun sebagai Legenda Sungai Han gara-gara kebanyakan air. Tapi kata Kangin, sebenernya masakan Kyuhyun itu enak kalau Kyuhyun masak buat dirinya sendiri aja.
25. Kyuhyun gak suka milih-milih makanan. Tapi dia gak suka sama sayur-sayuran.
26. Kyuhyun ternyata kena pneumothorax, bukan karena kecelakaan. Dia pada saat kuliah emang sakit pneumothorax.
27. Kyuhyun dekat dengan Sungmin. Mungkin berawal waktu mereka main di mini drama MNET, mereka juga pernah maen di KBS love family. Mereka berdua disuruh ngasuh anak-anak. Mereka ini juga masak untuk anak-anak itu, karena Kyuhyun gak bisa masak, jadinya Sungmin yang masak. Kyuhyun juga gendong anak kecilnya dengan takut-takut. Sedangkan Sungmin emang jagonya dengan hal ini.



28. Sewaktu ikut KBS love family bersama Sungmin. Kyuhyun menampilkan suara yang menyeramkan lewat piano. Tapi ternyata anak-anak bukannya pada takut malah ketawa. Melihat itu, kyuhyun langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya karna malu.
29. Kyuhyun ternyata juga sangat mengagumi Mickey, Yoochun TVXQ.
30. Pernah memperkenalkan diri dengan cara seperti ini
a. “Annyeong Haseyo, Saya Kyuhyun dengan umur dibawah rata-rata member Super Junior”. Karena perkataannya itu, otomatis orang yang ada di studio ketawa.
b. Terus di SBS Intimat e Note, dia cuma ngomong “Kyuhyun imnida” selama beberapa puluh menit di awal acara. Di Intimate Note, Kim Gura nanya dimana Kyuhyun tinggal, Kyuhyun hanya menjawab “Kyuhyun imnida”.
31. Kyuhyun susah banget dilawan.
32. Kyuhyun sangat pandai bermain clarinet. Dia bisa main clarinet sejak kelas 3 SMA. Dia juga bisa main piano. Di “Boys in the city” Kyuhyun bilang kalo dia ingin belajar main saxophone.
33. Kalung HP milik kyuhyun adalah pemberian dari Yesung Oppa.
34. Favourite Taeyeon di Member Suju adalah Kyuhyun.
35. Pernah mengalami kecelakaan pada bulan April 2007 bersama Eunhyuk, Shiwon, Shindong dan harus dirawat dirumah sakit dan vakum dari Super Junior selama beberapa bulan. Kyuhyun mengalami luka yang parah. dia duduk disebelah supir.
36. Lee Soo Man pernah membatalkan jadwalnya untuk mengunjungi USA, itu karena dia ingin menjenguk Kyuhyun di rumah sakit setelah kecelakaan.
37. Kyuhyun sayang banget dengan Heechul. Karena waktu ia di rawat di rumah sakit gara-gara kecelakaan, Heecullah orang yang selalu jenguk Kyuhyun tiap hari. Waktu Kyuhyun siuman, Heechul orang yang selalu nemenin dia di rumah sakit.
38. Waktu masih di college, Kyu itu rakus sehingga pipinya jadi chubby. Tapi setelah memulai debutnya, Kyuhyun jadi kurus seperti Eunhyuk dan kecelakaan yang menimpanya membuat berat badannya turun 20 kg.
39. Sejak kecelakaan, kondisi Kyuhyun naik turun, otomatis para Hyung memberikan perhatian yang lebih. Kyuhyun kerap sedikit berulah. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik. Kata Kyuhyun paling gak 6-10 orang nanya ke dia apakah Kyuhyun baik-baik saja ?? *usil ya*
40. Waktu baru masuk SM karena ruang terbatas di asrama, Kyuhyun gak punya tempat tidur. Dia tinggal di dalam tenda selama beberapa bulan. Para fans mengatakan mereka ingin membelikan tempat tidur un tuk KyuhyunIni membuat managernya kaget. Jadi mereka pergi untuk membeli tempat tidur. Merasa bangga dengan tempat tidur barunya, Kyu mengambil foto dari tempat tidur dan diposting di Internet. Walaupun begitu, Kata para Hyung, Kyuhyun sayang banget dengan tendanya yang dulu. Dia marah kalo tendanya dipegang apalagi dibuang.
41. Kyuhyun kurang bisa menyetir mobil atau motor.
42. Waktu Interview di Easy Magazine (2008), Kyuhyun bilang seandainya punya waktu luang yang panjang, dia akan melewati harinya dengan pergi ke luar angkasa.
43. Kyuhyun pernah bilang waktu di Interview, kalo dia ingin terjun ke Hollywood.
44. Memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas.
45. Kyuhyun selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.
46. Banyak yang bilang kalo Kyuhyun mirip dengan artis Choi Sung Gook. Katanya gigi dan cara senyumnya mirip dengannya.
47. Ryewook bilang kalau Kyuhyun itu si mandiri yang imut. Walau kadang imutnya keterlaluan. Tiap dapat tumpukkan hadian dari fansnya. Kyuhyun pasti kaget terus. Kayak dia gak sadar kalo dia salah satu anggota yang paling bejibun fansnya. Ryewook aja pengen punya sifat kayak Kyuhyun.
48. Salah satu member SuJu yang filsuf dan religius. Kangin pernah bilang ke Anggota Suju “You Should listen to hyung’s words!!”.. itu kalau Kyuhyun lagi ngomongin pepatah2.
49. Saat Kyu ditanya “siapa satu – satunya orang yang ingin kamu ucapkan terima kasih ?” … lalu Kyu menjawab jika aku memilih cuma satu antara ayah dan ibuku, salah satu pasti akan ada yang marah. Jadi aku akan memilih kakak perempuanku yang umurnya beda 2 tahun diatasku. Dan kakakku itu sangat cantik. Dia selalu menganggap dan memanggilku sebagai anaknya. Tiap kali aku duduk depan komputer, dia akan lari dan langsung mencium dan memelukku. Sekarang dia sedang belajar di luar negri. Tiap kembali ke Korea, dia selalu membelikanku hadiah. Member yang lain bilang mereka iri melihatku punya kakak sebaik dan secantik dia, dan berharap mereka pun punya kakak perempuan sesempurna itu.
50. Kalau tidur, Kyuhyun pasti ngoroknya keras banget “dy ngaku sendiri”. Jadi kalau Kyuhyun udah tidur, Anggota Super Juni or yang lain pasti nutupin Kyuhyun pake bantal. Kata Kyuhyun dia kalo tidur suka ngiler *hah ??*
51. Percaya dengan cerita Natal bahwa kalau anak-anak menaruh kaos kaki saat Natal akan diberi hadiah dari Santa. Lalu, Kyu punya ide, yaitu menaruh celana jeans nya yang longgar sebagai pengganti kaos kaki, karena menurutnya kaos kaki kurang besar untuk hadiah yang dia inginkan *… ha…ha…oppa lucu*
52. Kyuhyun sangat terobsesi dengan drama yang bersejarah. Pernah saat film Jumong disiarkan selama 10 bulan di tv korea dengan jumlah 81 episode. Dengan setianya dia nonton drama itu gak pernah kelewat. Kyuhyun akhirnya mendapat julukan “Kyumong”. Dia juga suka nonton drama Love in Paris, The Big Swindle, My Sassy Girl, Dae Jo yeong. Karena sukanya dengan My Sassy Girl, dia sampe hafal lagu-lagunya.
53. Suatu acara, KBS Star Golden Bell, Suju jadi bintang tamu. Acara ini mengusung topik. “ Sekarang kan saya selebriti “. Lalu Kyu bilang “ tapi orang – orang tidak mengenal saya “. Dulu waktu 3 bulan aktif menjadi anggota Suju, waktu itu Kyu lagi jalan mau mengunjungi tetangganya. Lalu kepikiran orang – orang akan mengenalku kah ??”. Tiba – tiba ada 2 cewe ngikutin Kyu terus. Dia pikir mereka mau minta tanda tangan. Dan ternyata mereka malah minta tolong Kyu buat beli rokok.
54. Kyuhyun termasuk member SJ terkaya ke-3. Setelah Siwon terkaya pertama dan Sungmin terkaya ke-2


55. Katanya si kyu pernah nampar Jessica-snsd gara-gara Eonni manggil Kyuhyun “labu”.
56. Kalimat Thailand yang paling Kyuhyun suka : Rak Na Dek Ngo (aku cinta kamu gadis manis).
57. Warna favorit Kyuhyun itu Biru, Hitam, Putih.
58. Tipe cewek idaman Kyuhyun : barambut panjang, bermata bulat, berkaki indah dan selalu peduli terhadapnya plus setia.
59. Kalimat Cina yang paling Kyuhyun suka yaitu Wo Bu Hui Han Yu (aku tidak bisa bahasa mandarin), Tai Bu Xiang Hua Le dan Fuwuyuar (pelayan), (Kyuhyun paling fasih kalau bilang Fuwuyuar). Dia pernah berada di restoran cina. Makanannya udah abis dan Oppa ngomong dengan lantang “Fuwuyuar”. Pas pelayannya datang dan menanyakan pake bahasa cina. Kyuhyun bingung mau jawab apa cos Oppa belum terlalu bisa bahasa cina. *hehhe*.
60. Paling nggak bisa menahan ketawa.
a. Bukti pertama : Pernah Kyu saking nggak bisa nahan ketawa, Ia membuat Zhoumi malu. Saat itu sedang pengambilan gambar SJ-M menyanyikan lagu Blue Tomorrow di salah satu televisi Cina. Nah, Zhoumi saat itu sedang kurang sehat dan saat menyanyikan bagiannya yang bernada tinggi, suara Zhoumi tidak sampai dan menjadi sangat fals. Kyu tidak kuat menahan ketawanya, sampai2 bagian menyanyinya di ambil alih oleh Ryeowook dan Kyu tidak berhenti tertawa sampai lagu selesai. Namun, setelah itu Kyu memberi pelukan buat hyung yang telah Ia permalukan.
b. Bukti kedua : Pernah juga saat sedang show live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu Eunhyuk sedang tidak ada. Anehnya, mengapa Kyu yang ditunjuk untuk menggantikan Eunhyuk sebagai dancer tangannya ? Kenapa nggak Donghae atau Heechul yang lebih jago ? Kita tahu kalau Kyu tidak terlalu jago dance, sehingga dance tangannya menjadi aneh. Dia malah menertawai dirinya. Wookie cengar-cengir ngelihatnya. Hangeng ngeliatin Kyu sebentar. Wonnie lama ngeliatin Kyu mainin tangannya. Donghae juga pengen ketawa, Yesungmalah udah ketawa ngakak. Padahal itu diatas panggung.
61. Kyuhyun sangat terpesona dengan artis Kim Tae Hae dan Jun Ji Hyun.
62. Kyu Hyun memiliki omongan yang pedas (jika ia marah).
63. Kyuhyun pernah bilang waktu di star golden bell challenge ( May 2009 ) member favorite dia di SHINHWA itu Shin Hye Sung. Karna Kyuhyun pernah di kenalin sama orang-orang yang sejenis sama Kyu yaitu gamer sejati. Tapi beberapa menit kemudian Kyuhyun langsung bilang kalau member favoritnya itu ANDY.
64. Ternyata Kyuhyun ngefans banget sama penyanyi Sung si kyung dan Lee sok ra. Waktu itu di interview, dia juga bilang kalau dia ngefans juga sama A-mei penyanyi dari Taiwan.
65. Makanan favorit Kyuhyun : daging babi cincang,(iuuuuh), seafood, dan jajangmyeon.
66. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”.
67. Kyuhyun suka banget niruin suara Sung si kyung dengan ngomong kaya gini, “ Jal Jayo ”.
68. Lagu favorit dia di SuJu M : MIRACLE.
69. Kyuhyun sangat suka belajar bahasa inggris.
70. Kyuhyun sering sekali menyanyi lagu “ NAYOSEUMYEON ” ( If It Was Me ),,,, ( jika di suruh menyanyi dia akan memilih lagu itu untuk di nyanyikan ).
71. Orang yang pendiam, namun bila diajak ngobrol tentang game bisa ngomong panjang lebar.
72. Menyukai Yujacha daripada teh biasa ataupun minuman soda.
73. Presta si Kyu sering diragukan oleh para hyungnya karena pernah salah memencet angka lift 12 menjadi 21. Ceritanya Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.
74. Dekat dengan Sungmin dan pernah menjawab pertanyaan dari ELF di UFOtown.com
a. Q: “Bagaimana cara mendapatkan hati Kyu-oppa?”
b. Kyuhyun: “Aku tidak tahu. Tapi kalau ingin mendapatkannya, kau harus minta izin dari Sungmin”.
75. Menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138.
76. Tipe cowok yang bisa membuat hati cewek meleleh hanya dengan diam dan suaranya yang merdu.





fakTa-Fakta Leeteuk



1. 박정수 adalah Hangeul untuk Park Jungsu. Dan 이특 adalah Hangeul untuk Leeteuk.
2. Lahir pada tanggal 1 Juli 1983. Bergolongan darah A. Tingginya 176.
3. Leeteuk pernah bilang karena banyaknya member di grup kami, akhirnya kami rapat untuk mencari solusi. Akhirnya disepakati kalau kami semua belajar jurus mandi kilat. Karena kami harus mandi secepat kilat, maka bila waktunya habis kami langsung menendang keluar member yang masih berkeramas di kamar mandi. Meski badan dan kepala mereka masih penuh busa sabun mereka harus tetap keluar dan antri lagi menunggu giliran.
4. Kata Siwon, Leeteuk itu punya 2 kepribadian. Kadang mainly. Kadang gejenya gak ketulungan. Jadi kalau anak-anak SJ lagi bete, mereka suka deket-deket Teuki biar ketawa. Kalau deket-deket Eunhyuk suka dijailin soalnya.
5. Oppa merubah namanya menjadi Leeteuk yang berarti “ special “ karena Jungsu dianggap terlalu pasaran.
6. 70 % dari fans cowok Suju itu adalah Leeteuk’s Fans, yang sebagian besar dari mereka ternyata sangat membenci dan merasa iri kepada Kangin.
7. Tak sedikit cowok-cowok “gay” yang meniru habis-habisan style Leeteuk sampai mirip banget.
8. Ciuman pertama Leeteuk di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari.
9. Leeteuk pernah tidak sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama Kangin !!
10. Walau Leeteuk adalah Leader di SJ, tapi Oppa sering di ejek sama member SJ kalau Leeteuk itu gak pantes jadi leader karena Oppa itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member SJ yang udah dianggep adik sendiri.
11. Leeteuk selalu memakai celana ketat jika jadwalnya sedang padat dan harus keluar rumah. Tapi jika berada di rumahOppa lebih memakai celana boxer.
12. Leeteuk itu orangnya jayuz banget. Jadi waktu di Starking, dimana Kyuhyun mau nyanyi pempenco. Lalu kang hodong nanya “ Jadi, kalian mau nyanyi apa ?”. Lalu Leeteuk langsung bilang nyanyi OST Aladin aja. Lalu Kangin nanya “mang judulnya apa hyung”. Dengan PD-nya Leeteuk pun menjawab “A Honey world” . Padahal seharusnya A Whole new world.
13. Leeteuk berharap, jika suatu hari nanti Oppa menikah. Dia ingin mengundang seluruh ELF untuk datang dan menyambut mereka.
14. Leeteuk itu paling sebel kalau dipanggil dengan sebutan “ahjussi”. Jadi Taeyon (leader SNSD) suka banget manggil Leeteuk dengan sebutan ajjusi. Lalu Leeteuk karena kesal langsung nyeletuk “emang tampangku kayak ahjussi ya?”
15. Leeteuk menjadi leader karena Oppa paling tua. Sewaktu di acara MBC, MC-nya nanya “ bagaimana bisa kamu menjadi leader ??”. Leeteuk menjawab “ karena aku paling tua diantara yang lainnya, jadinya aku jadi leader “.
16. Leeteuk pernah menulis pesan mengharukan untuk Eunhyuk sebagai hadiah perayaan ulang tahun ke-3 Sukira. Tapi saat membacanya, Eunhyuk bukannya berterima kasih tapi malah protes. Hyukie Oppa merasa Hyungnya gak adil karena pesan untuknya Cuma terdiri dari 382 huruf Hangeul. Sedangkan pesan dari Leeteuk untuk Donghae Oppa saat Oppa di Hongkong jauh lebih banyak dari dirinya 480 huruf.
17. Leeteuk juga ternyata dijuluki member tukang molor alias paling doyan tidur. Jadi kalau ada waktu kosong, Oppa langsung memanfaatkan waktu buat tidur. Katanya buat menanggulangi keburukan dia yaitu sering kollaps kalau kecapean.
18. Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member Suju yang lain, kalau Leeteuk sudah mulai mondar – mandir, berarti O
ppa lagi nyari tempat enak buat tidur.
19. Leeteuk jadi anggota nomor satu yang dijadikan sandaran. Tiap ada masalah semua menghubungi Oppa pertama kali. Saat Donghae yang paling suka lupa bawa dompet, kembali lupa dan terlanjur berada di POM bensin, Leeteuk-lah orang pertama dihubungi Donghae. Dan dengan senang hati Leeteuk membantunya. Lalu Ryeowook yang sudah training sejak berumur 13 tahun tidak punya teman curhat, sampai akhirnya Leeteuk dengan terbuka menerima keluh kesahnya. Dan tiap Ryeowook pulang dari kegiatanya, Oppa tidak langsung pergi ke kamarnya melainkan pergi ke kamar Leeteuk terlebih dahulu.
20. Saat Trainee pernah ada acara kumpul – kumpul antara orang tua SJ dan member. Lalu saat acara bubar, Ayah Donghae mendekati Leeteuk dan menggenggam tangannya sambil bilang “ Our little Donghae, tolong dijaga karena aku gak bisa menjaganya lagi. Tolong berjanji jaga dia. Dia adalah anak yang baik dan kau adalah Hyung yang baik untuknya “. Waktu itu gak ada Donghae saat ayahnya ngomong itu. Ternyata gak disangka ayah Donghae meninggal. Leeteuk menangis.




P0to2 keyen kyuhyun
kyuhyun "the 3 masketeers

handsome oppa

kyuhyun cry T_T


kyuhyun super show 3


kyuhyun oppa


kyuhyun

kyeeeeeeeeeenn,,,,
^_^









Fakta tentang Eunhyuk
1. 이혁재 adalah Hangeul untuk Lee Hyukjae. Dan 은혁 untuk Eunhyuk.
2. Lahir pada tanggal 4 April 1986. Tingginya 174. Golongan darahnya O.
3. Di Jepang, ketika member SJ yang lain membeli es krim, muncul Eunhyuk dengan membawa kentang manis. Ketika member SJ berkata bahwa dia tidak boleh memilikinya, Eunhyuk pun menangis. Member SJ lainnya meminta maaf padanya dan membiarkannya memakan kentang manis dengan air mata di wajahnya.
4. Eunhyuk itu juga pelit. Bahkan kalau pergi bareng dan masalah bayar – membayar dia suka bilang sama Leeteuk “ Hyung, bukannya kamu yang bayar ? “. Contoh lainnya, eunhyuk pernah pergi ke supermarket dengan membawa uang sekitar 20000-an (dalam rupiah). Kontan aja Eunhyuk mengembalikan sebagian barang yang akan dibeli karena uangnya kurang. Kata Leeteuk, Eunhyuk suka ngutang tapi lupa bayar.
5. Pernah suatu kali, Leeteuk ditanya kalau disuruh milih anggota yang disuruh keluar dari SJ itu siapa ??. dan Leeteuk milih Eunhyuk karena kata Leeteuk, Eunhyuk itu bikin ngiri orang. Sudah pinter nari, pinter nge-RAP, suaranya lumayan, dan tampangnya juga tidak jelek, bahkan dengan melihat mukanya saja, sudah buat orang ketawa.
6. Member SJ pernah menjadi cheerleader pertandingan football. Di jeda istirahat, mereka tampil menghibur penonton. Tiba – tiba ada bola yang menggelinding dekat kaki Eunhyuk. Tanpa basa basi, Eunhyuk menendangnya kea rah penonton. Tapi dia gak nyadar kalau sepatunya juga ikut – ikutan melayang. Salah seorang penonton di tribun menangkap sepatu Eunhyuk dan tidak berniat mengembalikannya. Tapi setelah 3 menit kemudian, dia lagsung melemparkannya lagi pada Eunhyuk.
7. Eunhyuk adalah anggota paling jorok karena jarang mandi. Tapi kamar tidurnya paling rapi.
8. Dulu pada saat nama SJ belum terbentuk, Eunhyuk ingin menamai grup SJ dengan nama “ Prince “ dan sebutan untuk fansnya adalah “ Princess “. Tapi waktu didengar namanya aneh, dan pada akhirnya usulan Eunhyuk ditolak.* kalau fansnya Cewek sih gpp dipanggil princess, nah kalau fansnya Cowok gimana*.
9. Saat Eunhyuk ditanya “ siapa di SJ yang paling sering berkacadi cermin ? “. Lalu dia menjawab “aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘wow, aku tampan sekali’.
10. Temenan sama Junsu DBSK dari kecil.
11. Olahraga favoritnya adalah sepak bola.
12. Tipe cewek ide alnya adalah Emma Watson.
13. Dulu waktu masi muda, Eunhyuk sama Junsu ikut Kontes kecantikan, nah disitu semua pesertanya cowo yang pada jadi cewek.
14. Saat Hangeng pertama kali masuk SJ, Eunhyuk menyatakan dirinya bahwa dia adalah WonBin, jadilah Hangeng memanggil Eunhyuk dengan sebutan “WonBin hyung” selama 3 bulan.
15. Terkenal dengan anggota SJ yang paling jahil dan suka nonton Yadong.
16. Pernah ngejahilin Donghae dengan Junsu, dengan berkata “sekarang kamu berubah” dan Donghae pun sedih dan menangis di kamar mandi.
17. Buah favoritnya adalah strawberry, orange dan gyool. Suka sekali dengan susu strawberry.
18. Anggota SJ yang paling banyak makan.
19. Rapper dan dancer machinenya SJ.
20. Salah satu dari beberapa anggota SJ yang mudah menangis.
21. Suka bermain piano.
22. Cita-cita nya ketika masih kecil adalah pemain bola dan penyanyi.
23. Saat di Jepang, member SJ yang lain sedang membeli es krim dan tiba-tiba Eunhyuk muncul dan membawa banyak permen dan manisan lainnya. Para member berkata bahwa Eunhyuk tidak boleh memiliki semuanya itu. Lalu Eunhyuk menangis dan member lainnya meminta maaf dan mengizinkannya memakan semuanya. Lucunya, Eunhyuk memakan semuanya dengan air mata yang masih mengalir.
24. Mengoleksi siput.
25. Eunhyuk dan Junsu sewakt u kecil bersumpah untuk tidak minum alcohol dan merokok.
26. Eunhyuk gampang tertipu, sering banget dia dibodo2in sama member Suju lainnya.
27. Sekolah tempat Eunhyuk belajar dulu :
Preschool
ByungSuhl
Kindergarten
NeungGohk
Elementary School
HwahSoh High School
HwahGohk High School
28. Sewaktu radio Show, lagi membahas siapa yang punya bibir terbaik. Donghae tiba – tiba ngomong “Eunhyuk kalau bangun tidur”.
29. Sangat protektif pada laptopnya dan tidak membiarkan anggota Suju lainnya menyentuh laptopnya karena takut passwordnya diketahui dan Ia menggantinya sebanyak 6 kali.
30. Karena kurus, dia dipanggil myeol chi artinya “ ikan kecil “.
31. Karena ingin menjaga imagenya sebagai idola, Ia mencukur bulu kakinya.
32. Sudah memiliki SIM dan mobil sendiri.
33. Eunhyuk punya kakak cewek namanya Lee Sora.
34. Eunhyuk paling gak deket sama Hangeng, dengan alasan Hangeng bahasa koreanya tidak jelas dan ngomongnya terlalu cepat dan ketika Eunhyuk nanya lagi “apa?”, Hangeng akan marah.
35. Pernah Eunhyuk semalaman gak tidur untuk buat rekaman ultahnya Leeteuk tahun 2008. Waktu lagunya diputer di depan Leeteuk, Leeteuk langsung terharu dan nangis.
36. Fans Eunhyuk numpuk di Paris.
37. Bahasa Thailandnya Hello adalah Sawatdikrup. Menurut Eunhyuk, bahasa Thailandnya Tough Guy adalah “Robocop”.
38. Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga ini lengkap.
39. Hyukjae memilih nama Eunhyuk un tuk nama panggungnya karena Oppa tidak ingin orang bingung dan tertukar antara dia dan komedian Lee Hyukjae.
40. Laptop Eunhyuk banyak poto XxX !!.
41. Eunhyuk pernah kena tipu ketika main 3 cup waktu dia lagi liburan di Paris.
42. Ketika pulang liburan dari Prancis, Eunhyuk membagi-bagikan gantungan kunci sebagai oleh-oleh. Tapi gak ada satu pun anggota yang percaya bahwa itu beneran dari Prancis karena bentuknya yang biasa banget.
43. Eunhyuk waktu dulu, Keluarganya menghadapi masalah ekonomi, bapaknya pun lagi sakit. Saat itu, dia punya pacar, tapi gak punya uang buat kencan atau beliin hadiah buat ceweknya. Dia udah pernah minjem duit ke temennya dan dia gak mau minjem lagi. Akhirnya dia gak mau kencan soalnya takut nyakitin cewenya akhirnya mereka putus, terus katanya Eunhyuk, dia membiarkan cewenya pergi karena cinta.
44. Eunhyuk sangat pemalu sama cewek. Member yang lain bilang Eunhyuk sangat pemalu, kalau dia sama cewe berdua aja,dia gak akan megang tangannya cewek itu.




Fakta tentang Kibum
01. Nama mandarin Ji Fan.
2. 김기범 adalah Hangeul untuk Kim Kibum. Dan
3. Lahir pada tanggal 24 Agustus 1987. Tinggi badan 179. Golongan darahnya A.
4. Kalian tahu kanapa kibum bisa jadi anggota suju ? saat di Amerika Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat Oppa dan akhirnya Kibum pun ikut audisi dan berhasil.
5. Kibum Member Super Junior yang memiliki ‘Senyum Pembunuh’.
6. Kibum dilahirkan di Seoul, tapi Oppa pindah ke California pada usia 10 tahun.
7. Kibum suka kucing, kelinci dan jeruk.
8. Kibum selalu mengatakan bahwa menjadi penyanyi adalah kehendak Tuhan.
9. Wajah dan badannya Kibum paling gampang memerah. Oppa bakal kayak gitu kalau abis makan makanan pedas atau ketika cuaca sedang panas.
10. Kibum paling gak kuat muter-muter. Oppa pasti langsung pusing dan hilang keseimbangan.
11. Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada diem.
12. Kesukaan Kibum : Kucing, Jeruk and Kelinci.
13. Kibum tidak suka : Tikus, Musim Panas dan musin dingin, Angka 9 dan Apel.
14. Kibum memanjangkan rambutnya untuk keperluan shooting film Joomonjin. Gara-gara itu sekarang dia bersimpati sama cewek berambut panjang.
15. HeeChul memberinya nickname ′Snow White
















Fakt atentang Hankyung


1. Fakta tentang Hankyung :
2. 韩 庚 adalah Hangeul untuk Han Geng. Dan 한경 Hangeul untuk Hankyung.
3. Lahir pada tanggal 9 Februari 1984. Golongan darahnya B. Tingginya 181.
4. Personil SJ yang berasal China.
5. Warna favoritnya hitam.
6. Tidak tahu bahasa korea saat pertama kali datang ke korea.
7. Hankyung selalu membawa kamus mandarin dan korea.
8. Hankyung pernah ditawarkan menjadi aktor untuk membintangi salah satu F4 di Hana Yori Dango versi China tapi Oppa lebih memilih berkonsentrasi di album ke-3 SJ ketimbang jadi aktor di China.
9. Orang yang mengajarkannya bahasa Korea adalah Heechul
10. Ada yang pernah menonton Tian Tian Xiang Shang? Disana Hangeng pernah terpeleset ketika menampilkan Super Girl.
11. Hangeng itu gak bisa marah. Sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandari takut Hangeng beneran marah.
Fakta tentang Sungmin
1. 이성민 adalah Hangeul untuk Lee Sungmin.
2. Lahir pada tanggal 1 Januari 1986. Golongan darah A. Tingginya 175.
3. Sebelum Sungmin bergabung dengan SJ, waktu tahun 2002, Sungmin bareng Eunhyuk dan Xiah Junsu tadinya akan dibuat satu grup. Kalau tidak salah nama grupnya Typhoon, Rose, dan Attack (TRAX) yang masih project grup.
4. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. Dompet pertama tidak ketemu, tapi dompet kedua dikembalikan oleh seseorang.
5. Sungmin ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau tidak berpenghuni.
6. Sungmin ingin cepat - cepat menikah dan mempunya banyak anak.
7. Sungmin adalah pecinta warna pink. Oppa punya berbagai barang-barang berwarna pink mulai dari Kamera, Tas, Topi, HP, Gantungan HP, Earphone, dan Mug. Setiap Sungmin ingin membeli sesuatu, Oppa tidak memikirkan kualitas atau desainnya. Kalau itu berwarna pink, Oppa pasti akan membelinya. Pernah sesekali Sungmin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan warna pink. Tetapi ketika Oppa membuka lemarinya, Sungmin menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya berwarna pink, Oppa akhirnya tidak jadi dengan niatnya itu.
8. Sungmin terkaya ke-2 setelah Siwon.
9. Member dengan incharge of Aegyo atau Cuteness. Punya nickname Danhobak atau sweet pumpkin karena hobinya makan buah ini. Jago masak dan suka beres – beres. Tidak hanya rasa makanan yang diperhatikan tetapi juga keindahan potongan dan piñata masakannya.
10. Sungmin sangat dekat dengan Sunny SNSD, saking dekatnya Sunny pernah di teror oleh ELF KOREA dan akhirnya Sungmin angkat bicara dengan nada marah.
11. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny “SNSD” main gitar. Saat bersama, Sungmin dan Sunny sering tanding main game.
12. Di Intimate Note, di acara “ Girl Competiton “ saat pembagian tugas dari 4 orang, Sungmin memilih Ryeowook untuk membantunya berdandan jadi cewek SMU. Mulai dari memilih pakaian, rok, dll. Dan hasil pekerjaan Ryeowook saat itu luar biasa sampai membuat Hangeng berkomentar “ Aku mau muntah “. Dan saat Sungmin menggodanya dengan nakal, muka Ryeowook langsung bersemu merah dan tidak berani menatap Sungmin.
13. Semua orang tahu, Sungmin meski sering dianggap cewek karena sifatnya yang sedikit feminim berbeda dengan Ryeowook, Oppa orang yang susah menitihkan air mata. Sungmin member SJ yang susah dibuat menangis. Bahkan di Super Show sekalipun, di saat semua orang tidak kuasa menahan tangis saat menyanyi “Marry U” ekspresi Sungmin tidak bergeming.
14. Kata Lee So Man, Sungmin yang paling cakep diantara member SJ yang lain pada saat di promo SJ Sorry Sorry.
15. Sama halnya dengan Siwon, Sungmin berasal dari keluarga yang berada. Ayahnya adalah pemilik Perusahaan Sendbill.
16. Sungmin membuat lagu buat perusahaan ayahnya, Sendbill. Jingle iklan sepanjang 58 detik ini Oppa nyanyikan bareng Kyuhyun dan Ryeowook. Terus untuk pembuatan gambarnya, Oppa juga ngajak Leeteuk, Eunhyuk, Shindong and Yesung untuk tampil.
17. Sungmin punya penyakit anemia
18. Kalau ada yang bertanya “Super Junior adalah ?” kepada Sungmin, maka Oppa akan menjawab “Super Junior adalah taman hiburan”.
19. Kalau Sungmin ultah, Oppa ingin dapet hadiah “cinta” dari Fans.
20. Kalau bertemu fansnya, Sungmin selalu berterimakasih karena merasa dicintai sama fansnya.

21. Sungmin paling suka iklan Fanta, karena dia bisa loncat ke kolam renang terus terbang.
22. Sungmin pengen jadi spiderman.
23. Sungmin suka banget hari Jumat.
24. Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa Oppa pengen ngabisin harinya, Oppa milih Eunhyuk. Tapi kalo Sungmin udah punya pacar, Oppa bakalan milih pacarnya itu.
25. Sungmin kalau lagi bawa mobil, suka ngeberhentiin mobilnya dulu sudah perfect atau belum. Dan kalau Sungmin ngelap ban mobilnya, Oppa tidak pakai lap, tapi pakai tisu.
26. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu tidak boleh sedih, tidak boleh sakit dan harus selalu gembira.
27. Sungmin memberi nama kucingnya Hyaku yang berarti 100 tahun karena kucing tersebut adalah kucing 100 hari.
27.Saat SNSD diboikot di Dream Concert, Sungmin meminta pada para fansnya ELF untuk mendukung SNSD karena SNSD adalah bagian dari SM Family.
28.Gossip tentang Sunny dan Sungmin diciptakan oleh para member SJ, untuk mendongkrak acara Sunny dan Sungmin. Sayangnya setelah acara mereka selesai gosip tentang mereka tetap ada. Hal ini terungkap saat mereka jadi peserta di SGB.
29.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny main gitar.








fakta tentang Heechul Super Junior yang Mungkin belum cingg0 ketahui. Langsung aja,,Check It!!
1. Heechul tidak suka wanita yang memamerkan perut mereka.
2. Heechul masuk ke kamar wanita sebelumnya. Ketika Heechul masih muda, dia pergi ke kamar mandi gadis dan tidak ada orang yang mengusir dia dari kamar mandi. Mereka pikir dia adalah seorang gadis dan mengira ia salah satu dari mereka. Heechul sekali lagi pergi ke kamar mandi seorang gadis untuk mencuci tangannya. Dia masuk dengan gugup tapi tidak ada yang benar-benar menyadari bahwa dia bukan seorang perempuan.
3. Heechul menerima seekor kucing biru Rusia pemberian seorang fansnya, tapi dia melarikan diri ketika fansnya pergi.
4. kesan pertama Donghae tantang Heechul: Heechul banyak bergerak dan tidak dapat tenang. Tapi begitu Donghae kenal dia, Heechul adalah orang yang sangat sopan.
5. Kisah Lion King: Dia dan pacarnya memutuskan untuk menonton film di rumah mereka. Tentu saja, gadis itu ingin menonton yang romantis. Tapi Heechul menginginkan Lion King berkata kepada gadis itu … “Oke, Anda menonton itu, dan aku akan menonton ini …”. Jadi, tentu saja, mereka hanya berakhir menonton Lion King. Ketika mereka sedang menonton itu, Heechul benar-benar terkonsentrasi, ia hanya diam. Tapi gadis itu sudah menunjukkan minat. Dia mencium … Heechul mengatakan dalam sebuah wawancara “Ini adalah klimaks, Mufasa seperti itu … lalu tiba-tiba dia menciumku, aku hanya mengusap keluar air liur, dan terus menonton …” Setelah film, hubungan mereka putus selama 2 minggu.
6. Dia paling suka mendaftar di berbagai fansite dan fansclub. (Yang suka seperti hanya Heechul, member Suju yang lain tidak), meninggalkan sebuah pesan atau “mencuri” foto mereka (member super junior) di Cyworldnya atau twitternya.
7. Pernah, Heechul dan Jaejoong DBSK berkelahi karena “Burger”. Dulu, mereka masih artis baru, yang penghasilannya masih sedikit.
Selain itu, burger sangat mahal saat itu. Heechul sangat lapar tetapi karena beberapa tugas, ia meninggalkannya di meja. Ketika ia kembali setelah menyelesaikan tugas, burger itu menghilang. Jaejoong meninggalkan catatan untuk meminta maaf kepada pemilik burger. Jaejoong tidak memiliki ponsel saat itu. Setelah itu, mereka megatakan mereka pertama kali membicarakannya secara terbuka tentang hal ini.
8. Heechul menghapus orang-orang yang tidak membalas dia.
Bukti:
Eeteuk: HeeChul kami memang selalu seperti itu …
Tamu: Oh, benar?
Eeteuk: Jika seseorang tidak menjawab sms, ia akan menghapus seseorang dari nomor handphone-nya. Ketika bertanya kepadanya, “mengapa kau menghapusnya?”, Dia akan berkata, “mengapa bertanya? Kau tidak membalas sms saya? – - ^ “
Tamu: Benar? Dia tidak menempatkan mereka dalam daftar diblokir, hanya langsung menghapusnya?
Eeteuk: Ya, langsung menghapusnya.
Tamu: Hapus? Orh!
Eeteuk: Jika Anda menelepon kembali, dia akan bertanya, “Siapa ini?”
Tamu: Itu pria yang menakutkan …
Tidak lama sebelum percakapan ini di radio, Heechul dan EuiChul .. Kedua teman baik itu, telah meninggalkan pesan di CY masing-masing.
EuiChul: Handphone saya tampaknya tidak akan bekerja dengan benar ..
Heechul: Jangan pikiran ~ saya menghubungi Anda, tapi Anda tidak menjawab, jadi aku menghapus nomormu .. haha ^ ^
9. Karena kepribadian Heechul adalah cukup sensitif, ia menarik garis ketika dia tidur di tempat tidur. Jika ada yang melewati batas, mereka akan ditendang keluar. Orang-orang yang bisa tidur dengan Heechul adalah Kibum dan Typhoon (The Trax).
10. Yunho, pacarnya, dan Heechul sekali pergi ke sebuah toko perhiasan bersama-sama. Pramuniaga toko itu berpikiran Yunho dan Heechul adalah pasangan dan menganjurkan cincin pasangan untuk mereka. LOL
11. Banyak penggemar akan buru-buru mengejar Super Junior ketika mereka melihat mereka, tetapi mereka tidak akan terburu-buru untuk mengejar Heechul dan Kibum. Sebaliknya, mereka benar-benar akan membiarkan mereka pergi karena Heechul yang menakutkan ketika dia marah. *Wuuiiihh*
12. Heechul bersikap formal dengan gadis-gadis yang lebih muda dari dia.
13. Heechul melanjutkan acara tv berbicara tentang pengalamannya dibuang oleh seorang gadis dia seperti selama debutnya. Gadis itu tidak mengatakan Heechul bahwa ia sudah punya pacar. Ketika Heechul sudah sangat mencintainya, akhirnya dia bercerita tentang hal itu. Pada waktu itu, Heechul berkata padanya, “Jika kau di sisinya, Aku tidak akan kesepian. Namun, jika kau berada dalam kesulitan, ingatlah bahwa aku akan selalu ada untukmu”. Namun, tidak berakhir dengan Heechul atau pacar simpanannya. Sebaliknya, dia malah ngedate sama orang lain yang ngajak dia ngedate, setelah putus dari Heechul. Parah amat ceweknya…T_T
14. – Heechul Meow ~ Memiliki lidah kucing khas. Tidak dapat makan panas (seperti dalam suhu) makanan. Dia bahkan harus menunggu nasi menjadi dingin.
15. Dia dulu bekerja sebagai penggerak arang di restoran, perusahaan tv dan sebagai motivator ketika ia masih muda.
16. Dia suka cewek yang terlihat baik jika memakai rok, dan memiliki kaki yang cantik.
17. Ia digunakan untuk menjadi anggota kelompok “4 Seasons” dengan Kangin, Yunho, dan Jaejoong selama hari pelatihan.Pada waktu musim dingin.
18. Dia mengikuti Donghae dan memungkinkan dia untuk berbicara dengannya secara informal karena ia berpikir bahwa Donghae sangat manis.
19. Dia mengikuti audisi di SM Entertainment ketika ia berusia 20 tahun dan mendapat casting yang waktunya sangat cepat.
20. Ia digunakan untuk menjadi wakil kelas untuk satu semester di kelas pada waktu di sekolah.
21. Dia berbicara kepada anak-anak secara formal juga.
Fakta tentang Shindong

1. Fakta tentang Shindong :
2. 신동희 adalah Hangeul untuk Shin Donghee. Dan 신동 adalah Hangeul untuk Shindong.
3. Lahir pada tanggal 28 September 1985. Tingginya 178, dan golongan darahnya O.
4. Warna favoritenya Shindong adalah Ungu.
5. Oppa pingin banget punya mobil Sport.
6. Dijuluki Tedy Bear Super Junior.
7. Shindong sering sebel sa ma Donghae karena sering minjem bajunya. Bukan untuk dipakai, tapi untuk dijadikan selimut.
8. Koreografernya Super Junior
9. Saat SNSD pertama kali menempati dorm mereka, Leeteuk dan Shindong tamu pertama yang mengunjungi dorm mereka. Secara diam2 Shindong juga telah menghiasi dorm SNSD dengan balon untuk menyambut SNSD.
10. Di member SJ yang paling sering ngorok itu Shindong. Dan Donghae langsung kabur denger Shindong ngorok.







mmmmmmmmmmmmm...atu age ne dye Piku2 Suju+Keterangannye...hehehe^^
Yupz! Daripada ga ada kerjaan, pagi2, mau share piku2 anak suju ah...
Cekidot beibeh!^^


Teuki aka LeeTeuk aka Park Jung Soo, sang Leader Suju yang makin tua makin ganteng aja. Bingung mau nyebut Oppa (abang) ato Adjushhi (paman), coz umurnya 28(korea) ato 27 taon! Geez.. -_-


Chullie aka HeeNim aka Kim HeeChul, si Cinderellanya Suju nih! Sumpeh, jadi cowo ganteng jadi cewe cantik! Geez!! Orangnye moody, akhir2 ini setelah di tinggal HanGeng ke China, jadi berubah...syukurlah..jangan sedih Oppa ato..adjusshi..(hihihi, seumuran ma Teuk)


Yupz, ini HanGeng aka HanKyung, pasangan Chullie di Suju yang telah pergi dan mudik ke China, kampung halamannya coz dia menggugat SM, perusahaannya. Yeah...walo dia udah solo karir, tapi dalem hatiku, gege (abang) tetep anggota Suju :'(


Yesung aka Kim JongWoon, si pemilik suara Baritone num 1 di KorSel! Gyaaaa!! Salah satu anak ajaib (baca: aneh) di suju yang memiliki gol.darah AB kayak HeeChul. Tapi, soal vokal?? Hmm...! Keren sangat! Suara Husky yang berat nan merdu, bikin yang denger meleleh..hahaha


Nah, ini si KangIn aka Kim YongWoon. Tanggal 5 Juli kemaren masuk wamil sambil dianterin anak2 Suju, minus HanGeng n KiBum. Bye..oppa...semoga sehat selalu, sampe jumpa di 16 April 2012... :'(


Hoho, ShinDong, si bulet2 dari Suju. Meski bulet dance-nya lebih lentur dari Kyu yang kurus dan Yesung yang dance-nyo acak kadut,,hahaha. ShinDong..dong..dong..


SungMinnieeee!!! Couple-nya Kyu (dan mulai dilirik ma HeeChul!). Makhluk imut numero uno di Suju! Makanye aye pilih piku yang memuat keimutannyoo,,hohoho. Meski imut n terkesan feminim, ni bocah pinter segala hal! Dengan kata lain, multitalent! >_<


Kunyuk! hahaha, EunHyuk aka Lee HyukJae. Dancing machine Suju. Sekarang sering buka2 "abs" nya,,geez..... -_-. makhluk yang sering dianiaya dan dibohongi sama member2 laen,hahaha,poor U Hyuk,hahaha


Si Fishy dari Mokpo! DongHae..Lee DongHae. Manusia imut nan lincah. Terkesan bocah dan wajahnya jenaka,hehe. Dance Hae lebih terkesan lincah, makanya aku lebih prefer ke Hae,hehe. Bias-ku yang pertama^^


Choi SiWon! Mr.Perfect di Suju! Dah ganteng, badan sempurna, tajir, alim lageee! Astagaaa,,untunglah aku tidak pernah memilih dia menjadi bias-ku,hahaha. Tapi, se-perfect2nye orang, kata Teuk, dia ntu budek! Gyahahaha,,siwonnie...hehe^^


RyeoWook! Ato lebih sering dipanggil Wookie. Member Suju yang punya julukan Eternal Magnae (si bungsu abadi) hahaha. Imut! Kayak bocah! Suaranya?? Beuh! Bening euy! Berjenis tenor yang melengking tapi ga cempreng,hahaha.


Aktornya Suju..jarang nongol lebih tepatnya sejak taon 2008 dah. Sekarang mah udah ngilang entah kemana. Bingung masih termasuk member ato kagak..yeah..tunggu aja deh. Kangen juga senyum mautnya itu.. :'(


GYAAAA!! My bias! Oppa-ku sayang! Yang jadi banner nih blog! Hehehe,sengaja milih poto yang super duper imyut ini. Hahaha,,Kyu...Keanehan, suara dan kekakuanmu yang mengalihkan duniaku..hehehe :)


Ea,mmmmmmmm,,l ne dye poto2 keyen oppa donghae









N poto kyen oppa laenna



















Sekian dulu yaaaa liputan tntng suju dri amy cute..heheh,,
Saranghen suju
Lupelupelupe…………..^_^



Lau da kritik n sran leh kuq comen disini
Uke cinggo…
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Mengenai Saya

Foto saya
saya selalu ingin menguasai harapan demi harapan saya , dan impian demi impian saya selalu terwujud dalam hasrat untuk dapat tercipta dengan sempurna dan sesuai dengan keinginan. karena kreatif saya dalam menulis juga membuat hal menarik tersimpan sejuta langkah yang begitu melesat. ketekunan saya untuk lebih bisa menjadi mandiri terutama tetap menjadi diri sendiri . sering kali terpikir dipikiran saya , selalu ingin mengejar impian seperti salah satu nya saya ingin mewujudkan keinginan untuk buat blog ini menjadi menghasil , dan bermanfaat bagi pembaca , umat manusia . sifat saya selalu ingin mengejar sebuah keinginan dengan kerja keras yang berakhir kesuksesan . saya orang nya asik , dan juga sedikit manja , juga selalu tertarik untuk mencari hal - hal yang baru ( positif ) khusus nya untuk diri sendiri dan umum nya untuk orang lain ( pembaca ) . semoga langkah demi langkah aku temukan tujuannya dan tidak sulit aku temukan kemudahan yang berkilau didepan mata untuk masa depan aku... goOd LucK!

CLOC'KS NOW

PERHATIKAN !!

Saranghae ...
Pemirsa yang pada unyu - unyu selamat menikmati khiasan dalam tulisan , semoga menghibur . Diharapkan yang sedang VISIT to BLOG'S BOMBASTIS ini harus pada suasana hati sedang bahagia , DILARANG galau , sedih , kalau terharu boleh ^_^ . JIKA ADA YANG MELANGGAR AKAN DIBERI SANSI .Jadi ayo kita tebarkan senyuman !! :*

Disini yhayank berbagi , semoga bisa bermanfaat dan menjadikan anda memilih posting yang akan merayu-rayu mouse anda untuk melakukan klik pada postingnya

SEMANGKA !!

Anda para pembaca akan saya panggil "GOCIN" dan saya adalah DETEKTIF anda , semoga bermanfaat , disini anda bisa bersenang - senang ...

VISI & MISI
Menjadi yang terbaik .


HOLA HOLA !! say hay buat kamu dimanapun berada ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pemulih Jiwa (Nursing Care) - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template