Cinema 21 With Barudak Obong - Pemulih Jiwa (Nursing Care)
Headlines News :
Home » » Cinema 21 With Barudak Obong

Cinema 21 With Barudak Obong

Written By Puisi cantik on Senin, 27 Agustus 2012 | 22.35

Hello , sapa dulu yaa biar segar ni sahabat korang :')
Aku yhayank aiiu mau nge-Jurnalis dulu yawh , Nulis"gitu berbagi ide kreatif ahahasiik ...
Mau berbagi nich , di CERITAKU CERITAMU CERITAKITA ^^

  Jam 08.00 wib . Hari Senin (27/08/12) sangat mengharukan dan Area greget bisa dibilang .
Stand bye di homz anji drive *artis biasa , nama'y ga digosip ada aja di bloggers juga :D kita janjian tepat jam 12.00 wib setelah solat dhuhur and jadi'y jadi On The way jam 08.00 wib .
And sebelum pada masuk kuliah , kita bikin acara Target ke 2 nonton and wara wiri , Time target ke One we eat spageti :D

ONE STORY ...

  Acara awal'y kita tuch *upsdt apaan kita ? elo ajah kali gw engga :D haha logat ci ruben daah jadi'y.
Langsung aje yaa kisah ku Cekidot !!...

Kita ambil Cinema yang pukul 03 soreanlah dan sekarang masih pukul ^sakit yaawh ko dipukul"maksud'y jam pukul berapa korang ? Hha maaf GJ dikit cerita'y . Now Time13 siang 2jam lagi kita nunggu cinema'y kita keliling"dulu Foto"Baca"Buku gitu , Beli Peralatan kaya Kartun lagi , and kaya'y ada yang aneh dech , harus'y kan cowok yang nganterin shopping gitu , ini kaya cewek yang nunggu shopping cowok , wkwkw penggemar kartun saga ntah apalah , asik banget mereka :D

CINEMA 21

  Personil yang ikut ada *nendy , ovie , saya , akbare , wendy , akbare kuadrat , langt , dibelakang camera ada anji draiv ckckck* Itu jg sayang sekali engga semua'y yg ikut .

  Jam 08.00 wib . Hari Senin (27/08/12) sangat mengharukan dan Area greget bisa dibilang . Sampe" teman"bilang .



Dibioskop aku Nonton  "The Expendables 2" dan hal itu sebelum'y tidak direncanakan sebelum'y untuk menonton tema itu , dan it's Double Waw sekali Film'y Sesuatu ! Nich diliatin yaa sama korang foto'y , Gokil bukan ???

THE EXPENDABLES 2Sinopsis'y nich keren'y pake banget lho !...

SYNOPSIS

image
  Expendables kembali ketika Mr. Church meminta mereka untuk melakukan sebuah misi yang tampaknya sederhana. Saat semuanya berjalan tidak sesuai rencana, Expendables dipaksa untuk membalas dendam. Mereka berusaha menbatalkan usaha sekelompok orang yang ingin mendatangkan malapetaka dan ancaman mematikan yang tak terduga – mengangkut lima ton plutonium, lebih dari cukup untuk menghancurkan dunia. Namun itu tidak seberapa dibandingkan dengan keadilan yang mereka peroleh melawan musuh keji tersebut 

 Next ...
Kita Finish Nonton'y 2jam sudah terlewati .... Perut kita sudah manggil manggil nich pengen makan *Laper . Kita cari makanan disana , Eitz , kita tidak hanya cari makanan saja , tp disana kita nge galau bentar kaya'y sich engga sampe Tingkat Asean :D . Galau'y kenapa ? yaitu dia , antara makan di Moll sama diluar Moll :D yawh karena galau disana kita jadi ....

 Tararattttt ..........
Hap Hap Hap Hap
Tangkap ,,, Tangkap ! :D

 Bikin ketawa sendiri ... Sebab Akibat'y karena kita makan di suatu tempat kirain itu engga gitu"amat harga'y kok jadi gitu"amat nguras uang saku pulang kite. Tanggal 27 ini dibalikin angka'y jadi 72 rupiah gitulah , karena makan ...Nettttt... <Sensor> karena kita buru"pengen cepat makan jadi kebablasan salah masuk ruangan haha ckckc gkgk wkwk berupa ketawagirang.com kita lontarkan ...

" Akhir.A benda yng ku inginkan sekarang jd mliku..

#vongola ring "

*Sahut akbare , kirain teh emas apa eh ternyata oh ternyata

sesuatu benda hoby :D







Daftar Action 27

Yankgt : ikuti kata hati aja .
akbardt : biasa dia jadi bank kita yang baik hatinya .
langt : sura seuri aje dari awal , emang ada yang lucu apa .
Hadygt : nonton bioskop perang , malah ketawa orang lagi tegang juga :D
ovigt : nich yang bingung ngedumel aje karena vullus ludes ongkos pulang ndak ada karena 72 :D
akbare kuadrat : aman eta mah aman aman saja .
njibgt : terdeteksi mimiknya aku ga bisa bedain antara lagi mumet atau santai . VIs

Dan waktu'y kita bilang Gilaaaaaaaaa Begete ...
dari mulai ...
galau begete
tekor begete
vullus'y ovigt tekor kebawa tuch ongkos pulang delima banget dech poko'y





Udah dulu yach ntar dilanjut lagi  . Jossss !!

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Mengenai Saya

Foto saya
saya selalu ingin menguasai harapan demi harapan saya , dan impian demi impian saya selalu terwujud dalam hasrat untuk dapat tercipta dengan sempurna dan sesuai dengan keinginan. karena kreatif saya dalam menulis juga membuat hal menarik tersimpan sejuta langkah yang begitu melesat. ketekunan saya untuk lebih bisa menjadi mandiri terutama tetap menjadi diri sendiri . sering kali terpikir dipikiran saya , selalu ingin mengejar impian seperti salah satu nya saya ingin mewujudkan keinginan untuk buat blog ini menjadi menghasil , dan bermanfaat bagi pembaca , umat manusia . sifat saya selalu ingin mengejar sebuah keinginan dengan kerja keras yang berakhir kesuksesan . saya orang nya asik , dan juga sedikit manja , juga selalu tertarik untuk mencari hal - hal yang baru ( positif ) khusus nya untuk diri sendiri dan umum nya untuk orang lain ( pembaca ) . semoga langkah demi langkah aku temukan tujuannya dan tidak sulit aku temukan kemudahan yang berkilau didepan mata untuk masa depan aku... goOd LucK!

CLOC'KS NOW

PERHATIKAN !!

Saranghae ...
Pemirsa yang pada unyu - unyu selamat menikmati khiasan dalam tulisan , semoga menghibur . Diharapkan yang sedang VISIT to BLOG'S BOMBASTIS ini harus pada suasana hati sedang bahagia , DILARANG galau , sedih , kalau terharu boleh ^_^ . JIKA ADA YANG MELANGGAR AKAN DIBERI SANSI .Jadi ayo kita tebarkan senyuman !! :*

Disini yhayank berbagi , semoga bisa bermanfaat dan menjadikan anda memilih posting yang akan merayu-rayu mouse anda untuk melakukan klik pada postingnya

SEMANGKA !!

Anda para pembaca akan saya panggil "GOCIN" dan saya adalah DETEKTIF anda , semoga bermanfaat , disini anda bisa bersenang - senang ...

VISI & MISI
Menjadi yang terbaik .


HOLA HOLA !! say hay buat kamu dimanapun berada ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pemulih Jiwa (Nursing Care) - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template