Jika Tidak Gila, Bukan Cinta. - Pemulih Jiwa (Nursing Care)
Headlines News :
Home » » Jika Tidak Gila, Bukan Cinta.

Jika Tidak Gila, Bukan Cinta.

Written By Puisi cantik on Kamis, 26 Juli 2012 | 21.32

 Marilah mengisi tahun ini dengan berbuat yang terbaik. Renungkan sejenak kenangan yang begitu banyak di tahun lalu, jadikan pengalaman tahun lalu sebagai guru terbaik. Insya Allah modal kita makin kuat dalam menghadapi tahun 2012 ini. Allahu Akbar, Allah Maha Besar.

"We are what we repeatedly do; Excellence, Therefore, is not an act but a Habit." Marilah kita lakukan apapun yang terbaik secara terus menerus, sehingga menjadi kebiasaan yang membentuk "Jati Diri" dan "Pribadi Unggul."

---

 Ekspresi wajah saya saat ini menggambarkan rasa yakin dan percaya diri. Sekarang saya mengalami masa-masa paling menyenangkan dalam hidup saya. Dan momen ini menginspirasi saya untuk lebih percaya diri dan memiliki harga diri. Saya berbicara pada diri saya dan orang-orang di sekitar saya dengan keyakinan. Saya sekarang mengontrol seluruh diri saya. Perkataan saya, pikiran saya, dan perasaan saya, semuanya ada dalam kendali saya. Rasa percaya dalam diri saya ini bukan hanya menginsiprasi saya sendiri, namun juga menginspirasi setiap orang yang saya temui.

--
BETAPA LEMBUT ARAH MATAMU DAN SAPAANMU YANG MENGUNGGAHKANKU KE DALAM SESUATU BERNUANSA .
 Lapangnya hatimu dan renyahnya tawamu. ƪ("˘ _˘ ")(ง˘▽˘)ง (´⌣`ʃƪ) \(˘⌣˘ )/
 ---

Cie Cie Cie . *Wilujeng ngagitek .

=======

Baru kali ini ku rasakan getaran cinta pada dirimu
Gak bisa tidur mikirin kamu, terbayang selalu di pikiranku
Ku ingin kau tahu bahwa ku suka padamu, ku sayang kamu
Please my baby, i crush on you
Please my baby, i love you
Jadi bingung, jadi resah, aku panik salah ini itu
Oh kenapa ku jadi (geje) sendiri

NP : GLAM - GEJE *Nyanyi Hahasiik.
Jd kalau aku GJ aku lagi Kangen seseorang yaa. ƪ(^ヮ^)Ʃ

-------

AJAIBNYA KESUNGGUHAN BESAR

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Anda yang remaja, akan segera memasuki masa muda yang lebih menantang, yang menjadi masa antara - dari masa muda yang berada dalam tanggung-jawab orang tua, ke masa yang baik atau tidaknya - Anda tentukan sendiri.

Mau tahu apa yang akan menjadikan Anda pribadi yang damai, mapan, dan berpengaruh di masa depan?

PERLAKUKANLAH SEMUA PEKERJAAN SEPERTI PEKERJAAN BESAR.

Ini yang sudah saya buktikan dari masa remaja saya, bahwa …

Sekecil apa pun yang kita kerjakan, tapi jika kita mengerjakannya dengan kesungguhan seperti pekerjaan itu besar dan penting, TERNYATA!!! … yang dibesarkan oleh Tuhan - BUKAN pekerjaan kita, tapi DIRI dan KEMAMPUAN kita.

Adik-adikku, ingatlah pesan kakakmu ini …

"Engkau tumbuh bukan karena usiamu, tapi karena kesungguhanmu dalam belajar dan bekerja."

Jika sekarang ini, saat ini, engkau sedang bermalasan memanjakan penundaan, … sesungguhnya engkau sedang mengecewakan tujuan dari penciptaan dirimu.

Bangkit sana gih!

Lakukanlah sesuatu yang menggembirakan orang tuamu, saudaramu, atau teman-temanmu, atau (bagi yang sedang jatuh cita - tulislah puisi yang super lebay (kutiplah sebagian dari status saya di MTFB), atau jadilah pribadi yang ceria tersenyum, menyapa, dan mengharapkan kesehatan dan kebahagiaan bagi sesamamu.

Itulah yang menjadikanmu unyu-unyu dalam pandangan Tuhan.

Adikku ... engkau jiwa yang baik.

Mario Teguh - Loving you all as always

--
Kadang terlalu sakit jika harus pergi meninggalkan sesuatu yg amat berarti bagi hidup kita...
Tpi pergi meninggalkannya adalah jalan satu"nya yg kadang bisa membuat kita kuat untuk punya kehidupan baru...
Meninggalkannya bukan berarti "STOP" mencintainya...
Bertahan disisinya juga tak selamanya berarti masih mencintainya...
Kadang jalan yg kita tak pernah harapkan harus kita tempuh demi menyadarkan dia bahwa kita selalu ada untuknya n akan selalu ada...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Mengenai Saya

Foto saya
saya selalu ingin menguasai harapan demi harapan saya , dan impian demi impian saya selalu terwujud dalam hasrat untuk dapat tercipta dengan sempurna dan sesuai dengan keinginan. karena kreatif saya dalam menulis juga membuat hal menarik tersimpan sejuta langkah yang begitu melesat. ketekunan saya untuk lebih bisa menjadi mandiri terutama tetap menjadi diri sendiri . sering kali terpikir dipikiran saya , selalu ingin mengejar impian seperti salah satu nya saya ingin mewujudkan keinginan untuk buat blog ini menjadi menghasil , dan bermanfaat bagi pembaca , umat manusia . sifat saya selalu ingin mengejar sebuah keinginan dengan kerja keras yang berakhir kesuksesan . saya orang nya asik , dan juga sedikit manja , juga selalu tertarik untuk mencari hal - hal yang baru ( positif ) khusus nya untuk diri sendiri dan umum nya untuk orang lain ( pembaca ) . semoga langkah demi langkah aku temukan tujuannya dan tidak sulit aku temukan kemudahan yang berkilau didepan mata untuk masa depan aku... goOd LucK!

CLOC'KS NOW

PERHATIKAN !!

Saranghae ...
Pemirsa yang pada unyu - unyu selamat menikmati khiasan dalam tulisan , semoga menghibur . Diharapkan yang sedang VISIT to BLOG'S BOMBASTIS ini harus pada suasana hati sedang bahagia , DILARANG galau , sedih , kalau terharu boleh ^_^ . JIKA ADA YANG MELANGGAR AKAN DIBERI SANSI .Jadi ayo kita tebarkan senyuman !! :*

Disini yhayank berbagi , semoga bisa bermanfaat dan menjadikan anda memilih posting yang akan merayu-rayu mouse anda untuk melakukan klik pada postingnya

SEMANGKA !!

Anda para pembaca akan saya panggil "GOCIN" dan saya adalah DETEKTIF anda , semoga bermanfaat , disini anda bisa bersenang - senang ...

VISI & MISI
Menjadi yang terbaik .


HOLA HOLA !! say hay buat kamu dimanapun berada ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pemulih Jiwa (Nursing Care) - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template