"CINTA" Dalam Jiwa Fisika - Pemulih Jiwa (Nursing Care)
Headlines News :
Home » » "CINTA" Dalam Jiwa Fisika

"CINTA" Dalam Jiwa Fisika

Written By Puisi cantik on Rabu, 25 April 2012 | 23.54

“CINTA” dalam jiwa fisika



 
 Assalamualaikum...
Wahwah ,,, disini saatnya saya katakan  "Physics is Beautiful".( o. ˘)з┌◦◦◦♥ hothotwow ... Asik tuch Cinta Dalam jiwa Fisika , hey acungkan tangannya siapa yang suka fisika ?... (sayaaaaa) *siap baguslah , memang beragam jawaban yang pastinya akan saya dapatkan . Namun disini akan membahas menarik ... semenarik apa HAYO :D *ngakak abis ...
 
Disini pula saya mempunyai gebetan yang pastinya bikin greget namanya ... nuttttttttttttt* Ups!! untung saja tidak keceplosan Ahaha...yaeaahhh... dianya senyum - senyum daaah , KETAHUAN ^mening aja keTEMPEan *ngelongser yaa ...

Mari baca bareng - bareng sahabat yhayank yang unyu - unyu :')
Penting tidak penting yang penting penting bangeeeeeeeeeeeeeettttt ...

langsung saja , cekidot ...
 
Belakangan kata cinta begitu akrap dengan gendang telinga saya, dan setiap kali orang membahas soal cinta mereka pasti punya teori yang berbeda-berbeda soal cinta.
Dari beberapa teori (ingat hanya yeori ya, praktinya juga saya belum pernah) yang pernah saya dengar ada satu teori yang membuat saya cukup tertarik untuk membacanya. Teori ini dikemukakan oleh kakak-kakak alumni kampus saya yang memang meski sudah bisa dibilang berumur dan sangat siap (secara finasial,moral, dsb.) masih belum juga bisa dikatakan sukses jika dilihat dari hasil akhir yang mereka tunjukkan.
Secara kami adalah anak Fisika, tentu saja kami selalu mencoba menghubung-hubungkan apa saja yang ada dikedihupan dengan gejala fisika, dan yang terjadi ternyata ada hubungan yang unik antara cinta dan rumus fisika. Disini saya akan berusaha untuk manguraikannya.

Faktor utama yang menjadi kendala dalam dunia perjodohan adalah, adanya rasa malas, sungkan atau tidak percaya diri ketika harus memulai berkenalan ataupun mendekati “target” yang diinginkan menjadi pasangan hidup. Umur yang sudah lewat menjadikan semangat dan kegigihan berjuang untuk “menjajah” telah jauh berkurang. Yang muncul adalah sifat sabar, arif, bijaksana dan penuh perhitungan.
Sebuah deskripsi/gambaran kecil soal strategi dalam pendekatan atau usaha mendapatkan perhatian seorang pasangan dapat dianalogikan dengan rumus fisika yang sangat sederhana.
Berkaca pada persamaan usaha :
W=FxS,
dimana W=usaha, F=gaya dan S=jarak.
==> Usaha yang diperlukan untuk mendapatkan perhatian seorang pasangan hidup dipengaruhi dengan jarak target dan gaya tariknya.
Namun ternyata tak hanya sampai disitu saja karena setelah saya renungkan, ternyata, gaya tarik menarik antara seorang Laki – laki dan seorang perempuan dapat diibaratkan bagaikan dua buah muatan yang secara fisika dapat dinyatakan dalam persamaan fisika.
F = K*(Q1*Q2)/R”
dimana F=gaya, K=konstanta, Q=muatan, R=jarak diantara dua muatan
Gaya tarik menarik ataupun gaya tolak menolak berbanding lurus dengan kosntanta (lingkungan) dikalikan kedua muatan dan berbanding terbalik dengan kuadrat jaraknya.
==> Sehingga dapat disimpulkan bahwa kecocokan, gaya ketertarikan ataupun gaya penolakan suatu muatan akan dipengaruhi oleh faktor K, besar muatan Q1 dan Q2 serta kuadrat jarak diantara keduanya.
Sebagai contoh sederhana.
Ketika jarak antara kedua pasangan sangat jauh dan muatan cinta keduanya tetap, dengan lingkungan yang tidak mendukung (banyak godaan) maka gaya cinta diantara mereka akan mengecil.
Sebuah strategi ketika kita ingin mendekati seorang wanita/laki laki agar gaya tarik menariknya kuat, maka diperlukan lingkungan yang mendukung (K), muatan keduanya besar dan saling tarik menarik (Q1,Q2) serta jarak yang dekat (R).
Akan wajar saja, ketika kita mendekati wanita/pria dan ternyata tidak mendapatkan respon seperti yang diinginkan, berarti ada komponen yang perlu diselaraskan agar dapat sesuai seperti yang kita inginkan.
Disitulah unik dan rumitnya perjuangan mendapatkan gaya tarik menarik cinta.
 
tentu , harus mempunyai kekuatan bukan ?... itulah CINTA Dalam jiwa fisika , mari berikan asupan positif selalu dalam otak kita , biar responan yang ada begitupun membahagiakan bagi kita ...

Salam hangat dari saya ^_^
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Mengenai Saya

Foto saya
saya selalu ingin menguasai harapan demi harapan saya , dan impian demi impian saya selalu terwujud dalam hasrat untuk dapat tercipta dengan sempurna dan sesuai dengan keinginan. karena kreatif saya dalam menulis juga membuat hal menarik tersimpan sejuta langkah yang begitu melesat. ketekunan saya untuk lebih bisa menjadi mandiri terutama tetap menjadi diri sendiri . sering kali terpikir dipikiran saya , selalu ingin mengejar impian seperti salah satu nya saya ingin mewujudkan keinginan untuk buat blog ini menjadi menghasil , dan bermanfaat bagi pembaca , umat manusia . sifat saya selalu ingin mengejar sebuah keinginan dengan kerja keras yang berakhir kesuksesan . saya orang nya asik , dan juga sedikit manja , juga selalu tertarik untuk mencari hal - hal yang baru ( positif ) khusus nya untuk diri sendiri dan umum nya untuk orang lain ( pembaca ) . semoga langkah demi langkah aku temukan tujuannya dan tidak sulit aku temukan kemudahan yang berkilau didepan mata untuk masa depan aku... goOd LucK!

CLOC'KS NOW

PERHATIKAN !!

Saranghae ...
Pemirsa yang pada unyu - unyu selamat menikmati khiasan dalam tulisan , semoga menghibur . Diharapkan yang sedang VISIT to BLOG'S BOMBASTIS ini harus pada suasana hati sedang bahagia , DILARANG galau , sedih , kalau terharu boleh ^_^ . JIKA ADA YANG MELANGGAR AKAN DIBERI SANSI .Jadi ayo kita tebarkan senyuman !! :*

Disini yhayank berbagi , semoga bisa bermanfaat dan menjadikan anda memilih posting yang akan merayu-rayu mouse anda untuk melakukan klik pada postingnya

SEMANGKA !!

Anda para pembaca akan saya panggil "GOCIN" dan saya adalah DETEKTIF anda , semoga bermanfaat , disini anda bisa bersenang - senang ...

VISI & MISI
Menjadi yang terbaik .


HOLA HOLA !! say hay buat kamu dimanapun berada ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pemulih Jiwa (Nursing Care) - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template