Inilah Mengapa WANITA Menangis di Depan Pria - Pemulih Jiwa (Nursing Care)
Headlines News :
Home » » Inilah Mengapa WANITA Menangis di Depan Pria

Inilah Mengapa WANITA Menangis di Depan Pria

Written By Puisi cantik on Sabtu, 07 April 2012 | 22.57

Inilah Mengapa WANITA Menangis di Depan Pria

Ini ane ambil dari catatan di kaktus ane,
 

Seringkali Pria benci atau marah melihat wanita yg menangis,
tapi kalian gak tau sebenarnya apa makna dan keinginan kami para WANITA..
juga betapa Pentingnya kalian untuk kami..


Tangisan Wanita..
Quote:Jika seorang wanita menangis dihadapanmu, itu berarti dia tidak dapat menahannya lagi...
Jika kau memegang tangannya saat dia menangis, dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu..
Jika kau membiarkannya pergi, dia tidak akan kembali menjadi dirinya yang dulu, selamanya!


Tangisan Wanita..
Quote:Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, kecuali didepan orang yang sangat dia sayangi, dia akan menjadi lemah!

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, hanya jika dia sangat menyayangimu. Dia akan menurunkan rasa egonya.

JADI INTINYA: KAMI TIDAK AKAN PERNAH MENANGIS DI HADAPAN SEORANG PRIA YG TIDAK PENTING BUAT KAMI,,
betapa Sulitnya, Ruginya dan menjijikkannya bagi kami menjatuhkan airmata d depan Pria yg GAK PENTING..
Berbahagialah kalian yg pernah melihat jatuhnya airmata Pasangan kalian d hadapan kalian..
Itu tandanya kalian itu adalah orang yang cukup atau sangat SPECIAL untuk kami..



Yang kami inginkan..
Quote:Hai LeLaki! jika seorang wanita pernah menangis karenamu, tolong pegang tangannya dengan penuh pengertian. Karena dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu ...

Hai LeLaki! jika seorang wanita menangis karenamu, tolong jangan menyia-nyiakannya.

Mungkin, karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya. Saat dia menangis didepanmu, saat dia menangis karenamu. Lihatlah jauh kedalam matanya. Dapatkah kau lihat dan kau rasakan sakit yang dirasakannya karenamu?


Istimewanya Wanita di Mata Tuhan..
Quote:Pada hari penciptaan PEREMPUAN, MALAIKAT bertanya kepada TUHAN
" Apakah keistimewaan dari ciptaanMU ini ? "
Lalu TUHAN menjawab:
" Ada banyak KEISTIMEWAAN yang dimiliki oleh ciptaanKU ini"..
Dibalik KELEMBUTANNYA dia memiliki kekuatan yang begitu dahsyat..
*TUTUR katanya merupakan KEBENARAN..
*SENYUMAN'nya adalah SEMANGAT bagi orang yang dicintainya. .
*PELUKAN & CIUMAN’nya bisa memberi KEHANGATAN bagi Pasangannya dan juga anak2nya..
*Dia TERSENYUM bila melihat temannya tertawa..
*Dia TERHARU bila melihat anaknya menjadi JUARA..
*Dia MENANGIS bila melihat KESENGSARAAN. .
*Dia mampu TERSENYUM dibalik KESEDIHAN'nya. .
*Dia sangat GEMBIRA melihat KELAHIRAN..
*Dia begitu sedih melihat KEMATIAN..
*TETESAN air matanya bisa membawa PERDAMAIAN.

TAPI DIA SERING MELUPAKAN 1 HAL. Malaikat bertanya "Apa itu Yaa TUHAN ??..
Mereka sering melupakan Bahwa

Spoiler for Yang wanita lupakan:
"Betapa BERHARGAnya dia(wanita)"...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Mengenai Saya

Foto saya
saya selalu ingin menguasai harapan demi harapan saya , dan impian demi impian saya selalu terwujud dalam hasrat untuk dapat tercipta dengan sempurna dan sesuai dengan keinginan. karena kreatif saya dalam menulis juga membuat hal menarik tersimpan sejuta langkah yang begitu melesat. ketekunan saya untuk lebih bisa menjadi mandiri terutama tetap menjadi diri sendiri . sering kali terpikir dipikiran saya , selalu ingin mengejar impian seperti salah satu nya saya ingin mewujudkan keinginan untuk buat blog ini menjadi menghasil , dan bermanfaat bagi pembaca , umat manusia . sifat saya selalu ingin mengejar sebuah keinginan dengan kerja keras yang berakhir kesuksesan . saya orang nya asik , dan juga sedikit manja , juga selalu tertarik untuk mencari hal - hal yang baru ( positif ) khusus nya untuk diri sendiri dan umum nya untuk orang lain ( pembaca ) . semoga langkah demi langkah aku temukan tujuannya dan tidak sulit aku temukan kemudahan yang berkilau didepan mata untuk masa depan aku... goOd LucK!

CLOC'KS NOW

PERHATIKAN !!

Saranghae ...
Pemirsa yang pada unyu - unyu selamat menikmati khiasan dalam tulisan , semoga menghibur . Diharapkan yang sedang VISIT to BLOG'S BOMBASTIS ini harus pada suasana hati sedang bahagia , DILARANG galau , sedih , kalau terharu boleh ^_^ . JIKA ADA YANG MELANGGAR AKAN DIBERI SANSI .Jadi ayo kita tebarkan senyuman !! :*

Disini yhayank berbagi , semoga bisa bermanfaat dan menjadikan anda memilih posting yang akan merayu-rayu mouse anda untuk melakukan klik pada postingnya

SEMANGKA !!

Anda para pembaca akan saya panggil "GOCIN" dan saya adalah DETEKTIF anda , semoga bermanfaat , disini anda bisa bersenang - senang ...

VISI & MISI
Menjadi yang terbaik .


HOLA HOLA !! say hay buat kamu dimanapun berada ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pemulih Jiwa (Nursing Care) - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template